post

Thursday 27 November 2014

PurePerformances tweak system android all device

assalamualikum !!
selamat sore teman :)

Pada saat ini gua akan memberi artikel tentang memberi tweak pada system android tentunya.

langsung tanpa basa-basi lagi
HH nte udah di Root ?
Udah instal CWM ?

ini tweak nya/software :
  1. ini software nya untuk yang masih stock rom PurePerformances x stock 1.4
  2. in software untuk yang sudah di custom pureperformances_cm14
  3. ini untuk uninstall software tersebut bila mana kalian tidak meminati nya :D Pureperformances uninstaller

Peringatan ! jangan salah yah :D bila salah memilih software/tweak tersebut tidak akan ada efek nya untuk performa Hh nte tapi tenang tidak akan merugikan hh nte :)

cara instal :
via cwm !!

keunggulan nya :
  • membuat Boot menjadi lebih cepat
  • tidak memakan banyak internal/Ram
  • membuat tahan batreai
  • Etc

Catatan : software ini bersifat defence itu artinya tidak mengobati (bootloop-lowbate-bug-lemot)
takut nanti salah paham !!

pembuktian ini sudah saya coba sendiri di android advan s3a. awal nya hh gua sebelum flashing software tersebut via cwm, (dalam keadaan batreai full) hanya memplay musik kurang lebihnya 12jam jam (karna gua kalau tidur suka dengerin lagu :D) menghabiskan 70%, dan setelah bangun tidur tentu kalau gua mau berpergian harus di charger dulu kan. tapi setelah flashing software terbut via CWM hh ane lebih hemat, kurang percaya juga seharian dengerin lagu+memutar video full beberapa jam+browing+play game, dalam 2hari tanpa di charger hanya menghabiskan sekitar 60% kurang lebihnya , hemat bukan. gua rasa karna software tersebut dan batreai gua yang masih strong :p.
silahkan di coba :)

Gua rasa berbagi itu indah. kita masih belajar, so mohon maaf jika kurang di mengerti :)
saya hanya mengembangkan bukan pembuat software tersebut dan saya rasa, saya bukan perampok :)
dan pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak melainkan anda bukan perampok :) 
Sumber tweak : forum xda

No comments:

Post a Comment